PENGOBATAN HIV AIDS

Sejak Zaman dahoeloe kala tak ada sejarah penyakit HIV (Human Immunodeficiency Virus )-AIDS ( Acquired Immunodeficiency Syndrome ) adalah suatu penyakit yang di sebabkan oleh virus hiv / aids yang menyerang antibody manusia sehingga kekebalan tubuh manusia menurun drastis, HIV adalah awal dari status AIDS dalam jangka waktu tertentu antara 8-10 tahun akan mengalami titik ahir kekebalan tubuh dengan berbagai komplikasi penyakit di antaranya di awali dengan pembengkakan limpa,tulang sendi sakit dan demam yang tinggi serta dieri yang tak kunjung sembuh.
Sampailah pada titik akhir kelemahan tubuh dengan berakhir kematian.
HIV / AIDS sangat menular kepada orang lain dengan berbagai cara

HIV – AIDS dapat menular melalui :
1.hubungan sex langsung (tanpa menggunakan pengaman atau kondom)
2.Gonti-ganti pasangan baik sejenis maupun lawan jenis.
3.melalui tranfusi darah,air susu ibu dll
4.alat alat kesehatan yang tak steril:
-alat alat suntik
-alat alat kesehatan bekas penderita.
5.Pecandu Norkoba paling rentan tertular.

PENCEGAHAN PENULARAN HIV / AIDS
1.jangan gonta ganti pasangan atau sex bebas
2.pakai alat kesehatan yang baru atau steril
3.jauhkan dari pemakaian narkoba.
4.hindari hubungan sex dengan penderita HIV – AIDS.
5.tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
6.Pola hidup sehat,pola pikir wajar.

PENGOBATAN HERBAL HIV / AIDS
Selama ini belum di temukan obat Medis yang dapat menyembuhkan HIV / AIDS adapun obat antiretroviral, hanya untuk memperpanjang sedikit usia,dengan memperhambat replikasi sel-sel,yang berarti memperlambat penyebaran virus dalam tubuh, dengan mengganggu proses replikasi dengan berbagai cara.
Jangan bimbang dan takut ALLOH menurunkan suatu penyakit itu pasti dengan antinya.
sejak Tahun 1997 Alloh telah menurunkan obatnya melalui Kami para sahabat dan baru berani LAUNCHING 2010 ini setelah melalui uji coba dan ternyata betul kami telah dapat menghilangkan beberapa pasien HIV / AIDS dan sampai sekarang sudah memiliki anak yang normal tanpa resiko ketularan.
Kepada semua Saudaraku atau semua pengunjung butuh keterangan lengkap mengenai hiv/aids klik disiniatau klik disini
bila ada penderita HIV – AIDS saudara atau kawan atau tetangga dan siapapun butuh bantuan kami untuk menghilangkan penyakit HIV-AIDS dapat menghubungi kami, akan kami bantu dan hilang penyakitnya dalam waktu relatif tak lama, silahkan hubungi kami di nomor hp +6281394914 | +6285793405244 secara online

Alamat :Bp.Machro Purwa.
Ciamis-Jawa Barat
Indonesia

5 responses to “PENGOBATAN HIV AIDS

  1. Ass.Wr.Wb…

    Yth.Pengurus blog..

    Yang pertama mungkin yg saya ingin sampaikan informasi tentang cara penularan HIV/AIDS. yang disebutkan dilayout blog yaitu kontak langsung dengan penderita HIV/AIDS itu tdk bisa menularkan kecuali sipenderita memiliki IO (Infeksi Oppurtunistik) atau penyakit penyerta seperti TB or Hepatitis C itu memang ada kemungkinan jika kontak langsung dpt menularkan. serta dari air liur juga tidak dapat menularkan walaupun kita berciuman. Saya mohon dalam menginformasikan tentang HIV/AIDS dengan tepat dan benar.

    Selanjutnya yang jadi pertanyaan saya adalah Pengobatan alternatif seperti apakah yang saudara tawarkan. saya sangat tertarik dengan dengan penawaran saudara.

    Wassalam

    Budiman

  2. salam..
    saudara berani amat menyatakan bahawa HIV ini bisa diobati dengan metod ini. tahukah saudara bahawa patient HIV ini adalah golongan y sudah gelap masa hadapan dan sudah putus harapan. jika saudara berani mewartakan berita sebegini hanya untuk mencari untung, harus hentikan sahaja. jika benar2 terbukti, adakan testimoninya…

Tinggalkan komentar